Seiring dengan peluncuran ultrabook convertible Yoga 11S yang
diluncurkan awal April lalu, Lenovo diketahui menggunakan SAS Visual
Analytics untuk mengarahkan keberhasilan pemasaran.
Dikutip dari Antara (13/6), Lenovo memilih SAS Visual Analytics untuk memastikan program marketing Yoga menghasilkan ketertarikan, keterikatan, dan penjualan yang optimal.
Vice President and General Manager of Global E-Commerce, Sales and Marketing Lenovo, Ajit Sivadasan, mengatakan bahwa pihaknya memahami jika Yoga 11S memiliki banyak hal yang dapat menunjang keberhasilannya dalam pasar yang sangat kompetitif, tetapi dia perlu memastikan kampanye pemasarannya berhasil secara optimal.
Menurut Ajit Sivadasan, SAS Visual Analytics merupakan jenis alat yang tepat untuk mengekstraksi wawasan melakukan optimisasi yang mendekati real-time pada program kompleksitas Lenovo, ekosistem marketing mutakhir.
SAS Visual Analytics akan membantu Lenovo dalam memprediksi afinitas pelanggan yang tertarik dengan Yoga 11S, menganalisa driver kunci penjualan, mengembangkan model atribusi multichannel untuk menilai tiap jalur pemasaran, dan mendemonstrasikan return on investment kampanye marketing.
Dikutip dari Antara (13/6), Lenovo memilih SAS Visual Analytics untuk memastikan program marketing Yoga menghasilkan ketertarikan, keterikatan, dan penjualan yang optimal.
Vice President and General Manager of Global E-Commerce, Sales and Marketing Lenovo, Ajit Sivadasan, mengatakan bahwa pihaknya memahami jika Yoga 11S memiliki banyak hal yang dapat menunjang keberhasilannya dalam pasar yang sangat kompetitif, tetapi dia perlu memastikan kampanye pemasarannya berhasil secara optimal.
Menurut Ajit Sivadasan, SAS Visual Analytics merupakan jenis alat yang tepat untuk mengekstraksi wawasan melakukan optimisasi yang mendekati real-time pada program kompleksitas Lenovo, ekosistem marketing mutakhir.
SAS Visual Analytics akan membantu Lenovo dalam memprediksi afinitas pelanggan yang tertarik dengan Yoga 11S, menganalisa driver kunci penjualan, mengembangkan model atribusi multichannel untuk menilai tiap jalur pemasaran, dan mendemonstrasikan return on investment kampanye marketing.
0 komentar